Ide Memasak Telur Dari Distributor Telur Ayam Negeri di Tangerang Yang Nikmat dan Sehat | Distributor Telur Jakarta, Supplier Telur di Jakarta, Bisnis Telur Online, Agen Telur Ayam

Slider Background

Ide Memasak Telur Dari Distributor Telur Ayam Negeri di Tangerang Yang Nikmat dan Sehat

Senin, 15 Januari 2018

Ide Memasak Telur Dari Distributor Telur Ayam Negeri di Tangerang Yang Nikmat dan Sehat

Distributor telur ayam negeri di Tangerang kini berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan mereka. Berbagai strategi dagang yang menarik sudah banyak diterapkan untuk tetap dapat bertahan dan eksis dalam dunia bisnis telur. hal ini terjadi tentu saja bukan tanpa alasan. Semakin banyaknya pesaing membuat mereka harus berinovasi untuk tetap memenangkan hati para pelanggan. Seperti yang diketahui, telur merupakan salah satu bahan makanan yang dapat dikatakan selalu diperlukan oleh setiap orang. Selain menyehatkan karena banyak mengandung nutrisi, harga telur juga jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan daging. Itulah mengapa telur menjadi sumber protein atau lauk favorit bagi masyarakat di semua kalangan. Tak hanya dijadikan sebagai lauk pendamping nasi dan sayur, telur saat ini juga dibutuhkan sebagai salah satu bahan pembuat berbagai camilan. Banyak industry kue, roti, snack atau makanan ringan lain yang juga membutuhkan telur dalam jumlah besar setiap harinya. Alasan-asalan tersebutlah yang membuat tingkat permintaan telur semakin meningkat dan dibarengi dengan semakin banyaknya pula supplier atau agen telur yang bermunculan.

Ide Memasak Telur Dari Distributor Telur Ayam Negeri di Tangerang Yang Nikmat dan Sehat
Bagi masyarakat yang berdomisili di Bali, memperoleh telur yang bersumber dari agen telur murah yang berkualitas tentu merupakan pilihan tepat. Agen yang professional akan memberikan pelayanan yang benar-benar memuaskan. Telur yang mereka berikan juga dapat dipastikan berkualitas, selalu fresh. Hal ini karena perputaran telur pada agen besar yang sudah professional berjalan lancar. Bagi Anda yang berpikir telur hanya dapat diolah menjadi telur goreng atau rebus, pemikiran tersebut salah. Terdapat beberapa ide pengolahan telur yang patut dicoba. Tak hanya lezat variative dan lezat, beberapa ide masakan telur berikut ini juga sehat. Cocok sekali bagi Anda yang sedang menjalankan pola hidup dan pola makan sehat.
-          Goreng
Telur goreng pasti sudah tak asing lagi di telinga. Bahkan hampir seluruh masyarakat Indonesia pasti sudah pernah merasakannya. Biasanya telurg dari distributor telur ayam negeri di Tangerang yang digoreng dijadikan sebagai menu andalam para ibu dalam menyiapkan sarapan bagi buah hatinya. Rasa telur goreng sangat khas, gurih dan nikmat. Bahkan cara menggoreng telur juga sangat mudah. Menggoreng telur hanya membutuhkan sedikit saja minyak goreng. Jika terlalu banyak minyak justru dapat membuat hasil gorengan telur tidak rapi.
Berbagai ide telur goreng yang dapat dihidangkan antara lain telur dadar, telur mata sapi dan orak arik. Telur goreng tidak membutuhkan bumbu yang bermacam-macam. Umumnya, cukup tambahkan garam dan merica saja maka akan membuat rasa telur semakin gurih dan lezat untuk disantap bersama nasi putih atau nasi goreng. Bahkan Anda jiga dapat mengolah omelet dengan campuran berbagai sayur yang semakin menyehatkan.
-          Panggang
Tak hanya daging saja yang dapat diolah dengan cara dipanggang. Telur ternyata juga lezat jika dipanggang. Setelah memperoleh telur dari agen telur ayam di kota Tangerang, tak perlu bingung lagi hendak diolah menjadi apa. Telur panggang adalah ide pengolahan telur yang sangat tepat. Selain rasanya lezat, telur juga semakin sehat untuk dikonsumsi karena tak mengandung minyak berlebih.
Cara pemanggangan telur biasanya dilakukan dengan menempatkan telur pada mangkuk atau cetakan khusus panggang. Setelah diberi bumbu dan campuran sesuai selera seperti garlic dan garam secukupnya lalu masukkan ke dalam oven lalu panaskan sampai telur atang merata. Tekstur telur panggang akan lebih crunchy dan tingkat kematanganya juga dapat lebih merata. Bagi yang senang dengan telur setengah matang, dapat memanggangnya sampai setengah matang pula. Akan lebih cepat dan mudah jika proses pemanggangan dilakukan dengan microwave.
-          Sous Vide
Ide memask telur yang diperoleh dari distributor telur ayam negeri di Tangerang professional selanjutnya adalah sous vide. Sous vide merupakan metode memasak dengan memasukkan telur ke dalam plastic atau kaca cetakan yang khusus dan tahan panas lalu direbus di dalam air dengan suhu 70 hingga 80 derajat Celcius. Untuk menghasilkan telur dengan tingkat kematangan sempurna, biasanya memerlukan waktu 50 menit hingga 1 jam. Tekstur yang dihasilkan dengan metode memasak ini, selain matang merata, telur juga lebih lembut dan kenyal.
-          Rebus
Telur rebus tentu sudah taka sing lagi di telinga. Metode pengolahan telur ini ialah yang paling klasik di antara semuanya. Namun justru telur rebus sangat baik bagi kesehatan karena tidak mengandung minyak atau bahan campuran lain yang dapat mengkontaminasi kandungan nutrisi di dalam telur. cara merebus telur sangatlah mudah, tinggal masukkan saja telur utuh beserta cangkangnya yang sudah dicuci bersih ke dalam air mendidih lalu rebus selama 10 hingga 15 menit untuk kematangan sempurna dan 5 hingga 7 menit untuk telur setengah matang.
-          Poaching
Poaching merupakan metode memasak telur yang diperoleh dari peternak telur dengan sistem yang hampir sama dengan perebusan. Bedanya, proses memasak dilakukan dengan cara merendam telur ke dalam wadah tahan panas lalu dimasukkan ke dalam oven dengan suhu sedang selama 3-4 menit.
-          Kukus
Sama dengan Teknik mengukus bahan makanan lainnya, mengolah telur kukus dilakukan dengan menempatkannya ke dalam mangkuk tahan panas. Lalu letakkan mangkuk tersebut ke dalam panci yang sudah terisi air. Mengukus artinya hanya memanfaatkan uap yang berasal dari air mendidih di dalam panic. Jangan lupa untuk menutup panic dengan rapat supaya mendapatkan telur dengan tingkat kematangan sempurna.
Setelah membaca artikel ini, pasti sudah tak akan bingung dalam mengolah telur. Telur juga dapat disematkan menjadi salah satu bahan makanan yang mendukung pola hidup sehat dengan pengolahan yang tepat seperti yang disebutkan di atas. Jangan lupa pula memilih agen atau distributor telur ayam negeri di Tangerang  yang memberikan pelayanan berkualitas sehingga memperoleh telur yang benar-benar fresh.

« PREV
NEXT »

Tidak ada komentar

Posting Komentar